Tips Sebelum Memotong Rambut


Siapa sih yang belum pernah potong rambut?bahkan,beberapa orang seeerrrriiinnnggg banget gonta ganti potongan rambut di salon.Biar kamu semua nggak kecewa dengan hasil akhirnya.Baca dulu nich yang mau aku paparin di sini.Jangan sampai deh belum baca udah maen cap cus aja ke salon.Ntar nyesel lho,,,hihihi,,,

Okay.Udah siap?Siapin hati dan pikiran dulu yach. :) .Baca dengan saksama dan dalam tempo yang sesingkat singkatnya.Hehe.(emangnya proklamasi?)Are you ready??Cekidot,

Tips memotong rambut di salon.

1.Panjangin Rambut terlebih dulu.

Jadi,sebelum potong,Rambut kalian mesti dipanjangin dulu.Kalo masih pendek tapi dah ngebet pengen potong,di hair extension dulu.Hihihi. :) .Fungsinya biar kalian lebih leluasa milih model rambut.Bayangin aja kalo kepalanya botak tapi pengen potong…apa yang mau dipotong ya?

2.Pilih model rambut dan mantapin hati.

Ini dia yang mesti diperhatiin.Jangan sampe ntar pas setengah selesai pengen ganti model rambut.Bisa bisa gunting melayang dah ke muka. ;) )

3.Cari salon yang sepi.

Jangan cari salon yang deket bengkel,deket jalan raya yang rame,atopun deket TK.Bahaya tuh.Bisa bisa si kapsternya nggak bisa berkonsentrasi motong rambut.(tapi jangan di kuburan juga ya)

4.Cari salon yang murah

Nah,sebaiknya sebelum memutuskan pergi ke salon,kalian hunting dulu.Bandingin harganya.Cari salon yang murah.Biar duit kalian nggak abis buat motong rambut doang🙂.

Oke.Nah,udah jelas kan semuanya.Selamat menggunting rambut.

, , ,

  1. 10 Tips Berpakaian Saat Wawancara Kerja « Dari sudut kota

tinggalkan jejak di sini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: